-->

Notification

×

Iklan

Sejumlah Pejabat Eselon II dan III Pemkot Bima Bakal Purna Tugas

Wednesday, September 1, 2021 | Wednesday, September 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-01T05:18:32Z
Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. M. Saleh



Kota Bima, Garda Asakota.-


Sepanjang tahun 2021-2022  tercatat ada 9 pejabat eselon 2 dan 3 di Kota Bima yang akan memasuki masa pensiun atau purna tugas, salah satunya hari ini, Selasa (31/8) Kepala BPPKAD Kota Bima, Drs Zainuddin.


"Di tahun 2021 ini ada dua pejabat setingkat eselon 2 dan 3 masuk masa purna tugas," ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. M. Saleh melalui BKPSDM, Tamsil kepada wartawan.


Mereka yang bakal pensiun yaitu Kepala BPPKAD, Drs Zainuddin, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga jatuh pada bulan Nopember, Sekretaris Dinas Pol PP, H Supardin besok tanggal 1 September dan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Charman Sanjaya.


Sementara di tahun 2022 ada lima orang eselon 2, yaitu Asisten III, Ir Syamsudin pada bulan Pebruari, Inspektur Inspektorat, Muhaimin SE pada bulan Maret, Kepala Dinas Kominfo, Drs H Sukri, M.Si pada bulan April, Suryadin pada bulan Juli serta Kepala BPBD, Hj St Jaenab pada bulan Nopember. "Sementara di tahun 2023 akan ada tiga orang lagi," sambungnya.



Saat ditanyakan pengganti kepala BPPKAD yang akan masuk masa pensiun hari ini? Menurut Tamsil, bahwa sampai saat ini kepala daerah belum memberikan informasi sekaligus instruksi, tentang siapa pejabat yang akan menggantikan Zainuudin.


“Benar hari ini Kepala BPKAD Zainuddin masuk masa purna tugas. Kemudian untuk pejabat yang menggantikannya, belum ada petunjuk dari Walikota Bima,” ujarnya Selasa (31/8).


Tamsil menjelaskan, karena sudah masuk masa purna tugas maka pejabat yang akan menggantikan posisi beliau itu bisa dari internal kantor dan juga dari luar instansi BPKAD.



“Bila belum ada penunjukan pejabat pengganti, maka untuk sementara secara struktur organisasi akan di Plt kan oleh sekretaris BPKAD,” katanya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update