-->

Notification

×

Iklan

Kontingen Atlet PON NTB Mulai Diberangkatkan Secara Bertahap ke Papua

Tuesday, September 21, 2021 | Tuesday, September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-20T23:19:01Z
Ketua Kontingen Atlet PON NTB Gemilang, H Mori Hanafi, memberikan briefing saat melepas atlet PON NTB meunuju gelanggang arena PON XX Papua di Sekretariat KONI NTB.



Mataram, Garda Asakota.-


Kontingen Atlet PON NTB Gemilang yang akan berlaga di arena PON XX Papua mulai diberangkatkan secara bertahap ke Papua. Pada Minggu 19 September 2021, kloter pertama kontingen PON NTB berjumlah 15 orang terdiri dari atlet gantole, thriathlon, hapkido dan selancar serta para official dan tim teknis telah diberangkatkan ke Papua.


Sementara pada Senin 20 September 2021, giliran tim futsal PON NTB Gemilang yang kembali diberangkatkan menuju arena PON XX Papua. Rombongan kloter kedua kontingen PON NTB ini berjumlah sekitar 24 orang, dilepas langsung oleh Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, dan Ketua Kontingen PON NTB Gemilang, H Mori Hanafi, serta pengurus KONI NTB lainnya di kantor Sekretariat KONI NTB.


"Ada sekitar sembilan (9) kloter yang akan diterbangkan ke Papua. Pemberangkatan akan dilakukan secara bertahap hingga 07 Oktober mendatang," terang Ketua Kontingen Atlet PON NTB Gemilang, H Mori Hanafi, kepada wartawan, Senin 20 September 2021.


Atlet Gantole Provinsi NTB akan bertanding di arena PON XX Papua pada sekitar tanggal 22 September 2021. Sementara tim futsal PON NTB Gemilang akan mulai berlaga pada tanggal 23 September 2021.


"Do'akan moga semuanya dimudahkan dan dilancarkan serta para atlet kita yang akan bertarung bisa meraih kemenangan," harap Mori. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update