-->

Notification

×

Iklan

Bupati Berparas Cantik Ini Bangga Menjadi Alumni STIE Bima

Monday, September 27, 2021 | Monday, September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T23:43:03Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri



Kota Bima, Garda Asakota.-


Satu dari ribuan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima yang makin sukses menapaki karier adalah Bupati Bima  Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Saat gelaran rapat senat terbuka wisuda Sarjana angkatan ke XVIII  STIE Bima tahun 2021 pada Sabtu  25 September kemarin, Bupati perempuan pertama di NTB ini menyampaikan rasa bangganya menjadi alumni Kampus yang dinakhodai oleh sosok muda, Firdaus, ST, MM, ini.


Melalui tayangan vidio virtual, Bupati berparas cantik Kelahiran dompu itu menyampaikan rasa bangganya kepada almamaternya yang telah mampu mewisuda ribuan Sarjana Ekonomi (SE).


Pada momen spesial itu, Bupati Bima secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang berbahagia, dan juga kepada para Dosen STIE Bima yang telah berhasil mendidik dan mengantarkan putra putri terbaik bangsa hingga mampu melangkah sejauh ini.


"Karena saya yakin bahagia itu dirasakan juga oleh Dosen STIE Bima karena telah berhasil menjadi Guru sekaligus orang tua bagi para wisudawan wisudwati," ungkapnya bangga.


Diakuinya, STIE Bima telah berkontribusi besar dalam mentransformasi cara pandang dalam dunia ekonomi di Kabupaten dan Kota Bima. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pihaknya tetap memantau keberhasilan STIE Bima secara langsung atau tidak langsung diantaranya adalah transformasi potensi lokal menjadi peluang baru dalam dunia usaha.


"Sehingga tidaklah heran jika Menparekraf langsung memberikan ucapan selamat kepada STIE Bima sebagai satu satunya Perguruan Tinggi di NTB yang berhasil lolos dalam program Wiradesa 2021," pujinya.


Kepada seluruh alumni STIE Bima Bupati berpesan, agar senantiasa terus bergerak maju untuk meraih mimpi setinggi mungkin. "Karena hari ini alumni Kampus Biru menjadi Bupati Bima, kedepan bermimpilah menjadi Bupati, Gubernur bahkan Presiden.


Selamat Kepada seluruh Wisudawan Wisudawati serta sukses terus kepada STIE Bima dan terus mengembangkan potensi yang dimiliki untuk memajukan daerah Kabupaten Bima dan Kota Bima," pungkas Bupati dua periode ini. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update