-->

Notification

×

Iklan

Beri Akses Kesehatan Berkualitas, Sari Yuliati Resmikan Vaksinasi Massal di NTB

Sunday, September 26, 2021 | Sunday, September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-25T23:56:19Z
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Koordinator Daerah (Korda) Golkar NTB, Sari Yuliati meresmikan vaksinasi massal di lombok, NTB, Sabtu (25/9) pagi. 


Mataram, Garda Asakota.-


Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Koordinator Daerah (Korda) Golkar NTB, Sari Yuliati meresmikan vaksinasi massal di lombok, NTB, Sabtu (25/9) pagi. 


Peserta vaksinasi berasal dari warga setempat yang diberikan secara gratis. 


Dalam sambutannya, Sari Yuliati menjelaskan kegiatan vaksinasi gratis tersebut merupakan ikhtiar dirinya menyehatkan masyarakat NTB dan bukti kehadiran Partai Golkar bagi rakyat Indonesia di kondisi apapun. 


"Kehadiran vaksinasi ini adalah ikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19 dan mencapai herd immunity. Sehingga akan mempercepat pemulihan ekonomi, pemulihan dampak sosial dan dampak multidimensi lainnya," jelasnya. 


Sari Yuliati melanjutkan vaksinasi massal ini juga mengikuti instruksi DPP Partai Golkar yang telah melaksanakan vaksinasi massal di berbagai provinsi di Tanah Air. 


Seperti kegiatan vaksinasi melalui Yellow Clinic yang dimulai saat HUT Golkar setahun silam. Permintaan pelayanan vaksin kepada masyarakat umum pun terus mengalir kepada Partai Golkar. 


Partai Golkar kata Anggota Komisi III DPR RI ini akan terus melayani vaksinasi gratis bagi masyarakat hingga permintaan masyarakat sudah terpenuhi.


Kemudian mendorong vaksinasi di seluruh daerah agar sejalan dengan program pemerintah untuk mengejar target herd immunity. 


Serta membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses kesehatan yang baik dan berkualitas.


Menurut Sari, ini semua adalah wujud komitmen dalam mendukung upaya pemerintah di bidang kesehatan masyarakat. 


"Partai Golkar yang kita cintai, berkomitmen untuk terus berada di Garda Terdepan untuk membantu Program Vaksinasi Covid-19 Nasional," tutup Sari Yuliati. (**)

×
Berita Terbaru Update