Baznas Kota Bima Lanjutkan Pendistribusian ZIS ke 15 SMPN dan Tiga MTsN

 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Jajaran Baznas Kota Bima saat ini tengah menyambangi 15 SMPN dan 3 MTsN dalam rangka melanjutkan pelaksanaan program pendistribusian sekaligus Sosialisasi Zakat Infak dan shadaqah (ZIS) yang dirangkai dengan pemberian bantuan untuk pembangunan Mushala Sekolah, pemberian Insentif Guru Honorer dan Zakat untuk siswa miskin berprestasi.


"Untuk program pendistribusian zakat nantinya sebanyak 15 SMPN dan 3 Madarasah akan kami sambangi untuk sosialisasi ZIS sekaligus pemberian bantuan pembangunan mushola serta pemberian insentif untuk guru dan siswa miskin berprestasi," ungkap Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, kepada wartawan Selasa pagi (07/09/2021).


Untuk bantuan pembanguan Mushola Kata H. Nurdin masing-masing akan mendapatkan bantuan Rp1 juta sedangkan bagi pegawai Honorer masing masing mendapatkan bantuan Rp100 ribu sebanyak 15 orang tiap sekolah dan nominal Rp200 ribu untuk 4 siswa miskin berprestasi. 


Kata dia, kegiatan yang sudah berjalan dua hari itu sudah 4 sekolah yang didatangi pihaknya yaitu SMPN 1, SMPN 2, SMPN 5, dan SMPN 3. Kemudian, dalam sosialisasi dan pendistribusian bantuan ini, Baznas membagi dua tim agar proses penyalurannya dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post