-->

Notification

×

Iklan

Politisi Tangguh Ini Pimpin Partai Golkar Kabupaten Bima untuk Ketiga Kalinya

Sunday, August 29, 2021 | Sunday, August 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-30T00:40:20Z

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima terpilih, Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama Bendahara Partai Golkar NTB, H. Firadz Pariska.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bima menggelar kegiatan Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten Bima di Hotel Marina In Kawasan Amahami Kota Bima, Minggu (30/8). Musda tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Sekertaris DPD Partai Golkar NTB, H. Lalu Satriawandi, ST.


Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Bima dua periode sebelumnya, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima masa bhakti lima tahun kedepan (2021-2026).


IDP yang juga Bupati Bima dua periode ini, dikenal sebagai Politisi tangguh. Ia dianggap mampu dan cakap mengantarkan Partai Golkar sebagai pemenang Pilkada dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Bima selama kurun waktu dua periode kepemimpinannya.


"Oleh karena sukses menimpin, DPP Partai Golkar yang dinakhodai oleh bapak Ir. H. Airlangga Hartarto mengeluarkan Diskresi yakni memberikan kesempatan kepada IDP untuk ikut lagi menjadi kompetitor pada Musda Partai Golkar, dan akhirnya terpilih lagi secara aklamasi untuk lima tahun mendatang," ungkap Politisi Partai Golkar Kabupaten Bima, Dafullah, S.Pd, M.Pd, kepada wartawan, Minggu siang (29/8).


Kebijakan dikresi ini, kata Dafullah, disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB melalui Sekretarisnya, Lalu Satriawandi, saat membuka gelaran Musda yang dihadiri oleh sejumlah undangan dan para peserta Musda yang terdiri dari 18 orang Ketua PK Golkar,  1 DPD partai Golkar NTB, 1 DPD Golkar Kabupaten Bima, dan 9 organisasi sayap yang mendirikan dan yang didirikan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update