-->

Notification

×

Iklan

Sari Yuliati Sumbang Sapi Qurban Untuk Polres Se-Pulau Lombok

Thursday, July 22, 2021 | Thursday, July 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-21T22:49:06Z


Mataram, Garda Asakota.-


Anggota Komisi III DPR RI Fraksi GOLKAR Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat II Sari Yuliati menyumbang Sapi Qurban pada hari raya idul adha 1442 H untuk Polres se Pulau Lombok. Sari berharap, Sapi Qurban tersebut bisa bermanfaat untuk anggota Polri yang bertugas di wilayah Pulau Lombok.


“Semoga bermanfaat bagi anggota Polri yang bertugas di wilayah Pulau Lombok dan kita sama - sama terus berdoa agar pandemi cepat berlalu”, kata Sari.


Politisi cantik Partai Golkar yang biasa disapa Bu Hajah Sari ini juga menambahkan bahwa Qurban ini untuk berbagi kebahagiaan kepada Anggota Polri yang bertugas lebih berat di masa pandemi ini.


“Polri sebagai aparat yang juga bertugas mengamankan ketertiban masyarakat mempunyai beban kerja lebih berat saat pandemi. Sehingga yang saya lakukan ini tidak ada artinya bila dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Polri”, imbuh Sari.


Sari juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polri yang tetap semangat bertugas.


“Terima kasih Polri, tetap semangat, semoga kita selalu bisa bahu membahu membangun Negeri”, tutup Sari.


Terpisah, Koordinator Sari Yuliati Center (SYC), Tri Agung mengungkapkan bahwa Sapi Qurban ini dibeli dari peternak binaan SYC di Kota Mataram.


“Bentuk perhatian Ibu Hj. Sari dalam bentuk sumbangan hewan Qurban ini sangat membantu banyak pihak, terutama Peternak binaan SYC di Kota Mataram yang bersyukur hewan sapinya dibeli, apalagi dalam kondisi pandemi dimana ekonomi peternak juga terdampak, sehingga ini sangat membantu mereka”, tandas Agung. (**)

×
Berita Terbaru Update