-->

Notification

×

Iklan

Mori Hanafi Untuk PSSI NTB, Kompetisi Digalakan Mulai Dari Desa

Sunday, July 11, 2021 | Sunday, July 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-11T06:01:04Z


Mataram, Garda Asakota.-


Salah satu olahraga yang sangat diminati dan sangat digandrungi oleh masyarakat di NTB adalah Olahraga Sepak Bola. Hanya saja, olahraga ini di Provinsi NTB sampai saat sekarang ini masih jalan ditempat. Terbukti, dalam skala Nasional, Provinsi NTB masih belum bisa berbicara banyak dalam bidang olahraga ini. NTB masih berada diurutan belakang dalam sepakbola dibandingkan dengan Provinsi tetangga.


Salah seorang kandidat Calon Ketua PSSI NTB, H. Mori Hanafi, SE., M.Comm., mengaku sangat tertarik untuk menjadi Ketua PSSI NTB. Menurutnya, agar sepak bola di NTB tidak jalan ditempat. Maka, salah satu solusinya adalah menghidupkan manajemen PSSI NTB sampai di tingkat Kabupaten dan Kota.


"Dengan hidupnya manajemen di tubuh PSSI, maka secara otomatis akan ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam menghidupkan kembali olahraga yang banyak digandrungi masyarakat ini. Tentunya bisa kita mulai dari menggelar kompetisi sepak bola mulai dari tingkat pedesaan, Kecamatan, Kabuapten/Kota hingga tingkat Provinsi dengan standar PSSI," ujar pria yang juga dipercayakan sebagai Ketua Pelatda PON NTB Gemilang ini kepada wartawan, Sabtu 10 Juli 2021.


Hidupnya kompetisi menurutnya akan memudahkan dalam mendapatkan pemain-pemain bola yang handal. Tentu saja, untuk mewujudkan hal itu, dikatakannya, PSSI butuh kecukupan anggaran. 


"Selain berharap dukungan APBD. PSSI juga harus bisa mengajak pihak swasta untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan dan  memajukan sepak bola di daerah. Ketika kompetisi itu bisa berjalan dengan baik, tentu akan banyak sponsor yang mau diajak untuk berpartisipasi," tandas pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB Bidang Anggaran ini. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update