-->

Notification

×

Iklan

Keren, Abdul Rauf Sukses Dorong Perbaikan Sejumlah Jalan Lingkungan di Kabupaten Bima

Friday, July 16, 2021 | Friday, July 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-16T02:56:08Z
Aktivitas penataan kawasan dermaga Darussalam Bolo Kabupaten Bima untuk areal usaha pengembangan kuliner dan wisata bahari.


Kota Bima Garda Asakota.-



Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perkim tahun ini menggelontorkan anggaran untuk melakukan preservasi atau perbaikan jalan lingkungan di sejumlah titik lingkup wilayah Provinsi NTB. 


Diantara item kegiatan adalah pekerjaan aspal LAPEN jalan lingkungan Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima sepanjang 265 meter yang saat ini sudah rampung dikerjakan oleh pihak ketiga.





Kegiatan yang sama juga ada di desa Tangga Monta, desa Baralau, desa Talabiu, desa Nipa Ambalawi, desa Tolowata Ambalawi desa Rato Sila, desa Kara Sila, dan desa Sai Soromandi.


Jalan mulus di salah satu pojok gang Desa Bugis Kecamatan Sape



Terlaksananya perbaikan jalan lingkungan di wilayah tersebut, merupakan hasil dari dorongan dan upaya anggota DPRD NTB, Abdul Rauf, ST, MT, yang selama ini aktif dalam merespon dan memberikan saran serta masukan kepada Pemprov NTB khususnya di Dinas Perkim NTB. 


"Alhamdulillah Pemprov merespon perbaikan sejumlah ruas jalan lingkungan itu dengan alokasi anggaran masing-masing kurang lebih Rp200 juta," ungkap Abdul Rauf, Politisi dari Partai Demokrat ini kepada Garda Asakota, Jumat (16/7).


Diakuinya, ruas jalan lingkungan itu berkat hasil perjuangan pihaknya kepada dinas terkait untuk memberikan perhatian pada perbaikan jalan tersebut demi terciptanya akses jalan yang representatif. 


"Ruas jalan ini, merupakan harapan masyarakat saat menyerap aspirasi pada masa reses sebelumnya," pungkas Bang Rauf yang juga sukses memenuhi aspirasi masyarakat yang meminta penataan kawasan dermaga Darussalam Bolo untuk areal usaha pengembangan kuliner dan wisata bahari dengan alokasi anggaran kurang lebih Rp200 juta. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update