-->

Notification

×

Iklan

Rekruitmen Polri di NTB, Sari Harap Quota Alumni Ponpes Dilebihkan

Thursday, June 17, 2021 | Thursday, June 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T03:33:19Z
Anggota Komisi III DPR RI, Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T, saat berpose bersama Kapolri.


Jakarta, Garda Asakota.-


Anggota Komisi III DPR RI, Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T, meminta kepada Kapolri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian. Salah satunya dengan memperbanyak alumni Ponpes menjadi Anggota Polri.


Demikian kata Sari saat Raker dengan Kapolri, di Ruang Komisi III DPR RI, Rabu (16/06/2021). Harapan itu, kata Sari, dikarenakan masyarakat selalu berharap bahwa Kepolisian dapat menjadi institusi yang humanis, institusi yang mampu melayani masyarakat secara maksimal, dan juga institusi yang mampu memahami kebutuhan masyarakat. 


Berangkat dari hal tersebut, ia berharap Kapolri merekrut SDM-SDM terbaik. Salah satu nya SDM yang berlatar belakang santri dari madrasah dan pesantren untuk menjadi bagian dari institusi Kepolisian. 


"Saya sangat mendukung dan berharap NTB, mendapatkan kuota prioritas. Karena di NTB banyak pesantren, banyak madrasah, yang selama ini telah mencetak SDM-SDM terbaik, baik secara intelektual, spiritual, dan komitmen kesetiaan kepada NKRI," ungkap Anggota Fraksi Golkar ini. (*)

×
Berita Terbaru Update