-->

Notification

×

Iklan

Baznas Kobi Tuntaskan Distribusi Zakat, Infaq, dan Shadaqah Periode Semester Satu

Wednesday, June 2, 2021 | Wednesday, June 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T03:07:31Z

 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Menuntaskan pendistribusian zakat, Infaq, dan shadaqah periode semester 1 tahun 2021 Januari hingga Juni, Baznas  Kota Bima kembali menyalurkan dana Zakat di 4 Kelurahan wilayah Kecamatan Asakota Kota Bima dimana untuk hari pertama di Kelurahan Jatiwangi dan Kelurahan Melayu, Rabu (2/6) sedangkan hari kedua, Kamis besok untuk kelurahan Ule dan Kolo.


Pendistribusian ZIS untuk kelurahan Jatiwangi sejumlah 110 Penerima plus 5 Honorer Kelurahan, sementara untuk Kelurahan Melayu sebanyak 70 penerima terdiri dari 60 fakir miskin, 5 janda tua dan 5 pegawai Honorer Kelurahan.





Memudahkan sekaligus mempercepat proses pendistribusian tersebut dibagi 2 tim. Untuk Tim 1 dihadiri langsung oleh Ketua Baznas bersama Wakil Ketua 3 dan Wakil Ketua 4 di Kelurahan Melayu. Sedangkan di Kelurahan Jatiwangi pendistribusian dihadiri Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2.


Pantauan langsung wartawan di Kelurahan Jatiwangi hampir semua penerima merasa senang dan bahagia atas bantuan yang diberikan oleh Baznas apalagi di tengah kondisi pandemi Covid19. Hal ini seperti diutarakan oleh seorang penerima asal lingkungan Tambana, Maemunah (65 tahun).


"Saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Bima yang telah membantu kami meski tak seberapa, tapi benar benar berharga buat kami apalagi selain uang Rp100 ribu Baznas juga memberikan beras 10 kg untuk para janda tua," ucapnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update