-->

Notification

×

Iklan

Tuntut Perbaikan Jalan, Mahasiswa Blokir Jalan Lintas Desa O'o Kecamatan Donggo

Wednesday, May 19, 2021 | Wednesday, May 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-19T23:06:42Z

 

Tuntut Perbaikan Jalan, Mahasiswa Blokir Jalan Lintas Desa O'o Kecamatan Donggo
Kondisi kerusakan jalan lintas Desa O'o Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.


Kabupaten Bima Garda Asakota-


Aksi pemblokiran jalan lintas Pesanggrahan Donggo Kabupaten Bima dilakukan oleh Laskar Terpelajar Donggo dan Soromandi (LTDS). Menariknya, gerakan ini dilakukan dengan cara menanam pohon pisang di sepanjang jalan yang rusak sembari menggelar aksi minum kopi di tengah jalan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam wadah tersebut, Rabu sore (19/5).







Kepada wartawan, Korlap Aksi, Kur'an menuntut Pemkab Bima agar segera melakukan pengaspalan jalan yang sudah mengalami kerusakan parah di sepanjang jalan Desa O'o. 


"Adapun tuntutan kami meminta kepada Bupati Bima agar segera memperbaiki jalan kami yang rusak sejak tahun tahun 2018 sampai dengan sekarang. Kami juga menuntut peningkatan jalan  di seluruh Desa yang mengalami kerusakan," pintanya.


Bukan hanya itu, para mahasiswa yang berjumlah belasan orang itu mendesak Bupati dan Wakil Bupati Bima agar melakukan evaluasi total terhadap Dinas PUPR Kabupaten Bima yang ditengarai tidak memaksimalkan pengalokasian anggaran  rehabilitasi dan pemeliharaan infrastruktur jalan.


Selain itu, para mahasiswa juga mendesak  Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Dapil III untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat agar tidak ada diskriminasi pembangunan. (GA. 444*)

×
Berita Terbaru Update