-->

Notification

×

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Bupati Bima Berterima Kasih atas Keberhasilan Meraih Predikat WTP

Tuesday, May 18, 2021 | Tuesday, May 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-18T01:19:48Z
Pimpin Apel Pagi, Bupati Bima Berterima Kasih atas Keberhasilan Meraih Predikat WTP




Bima, Garda Asakota.-


Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Senin pagi (17/5) menyampaikan ungkapan terima kasih pada Sekretaris Daerah (Sekda) beserta seluruh OPD lingkup Pemerintah  Kabupaten Bima, atas diraihnya prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2020, beberapa waktu lalu.


‘’Terima kasih Kepada Sekda dan semua OPD yang telah berusaha, bahu membahu sehingga dapat meraih opini WTP,," ujar Bupati saat memimpin apel pagi perdana setelah libur Idul Fitri 1442 H, lingkup Pemkab Bima, di Kantor Bupati, Godo Woha.


Menurut Bupati, hingga tahun anggaran 2020, Pemerintah Kabupaten Bima telah meraih WTP sebanyak enam tahun berturut-turut. Selain merasa bangga, Bupati mengaku mempertahankan predikat WTP ini jauh lebih sulit daripada meraihnya.


Dengan adanya keberhasilan ini, kata Bupati Bima dua periode ini,  kerjasama dan kekompakan antar OPD akan lebih baik, untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih.



Terkait Pandemi Covid-19, Bupati mengakui bahwa Kabupaten Bima sudah berada pada zona orange. Untuk itu, kepada seluruh jajaran dimintanya untuk terus melakukan  sosialisasi Protokol Kesehatan Covid agar tidak kembali ke zona merah.


"Saya minta kepada Kabag Umum Setda Bima, Bupati meminta dapat memperhatikan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer dan air bersih," pintanya. 


Pantauan langsung wartawan, apel pagi pasca libur Id ini, juga dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM Noer, Sekda, Kepala OPD, Kabag, Kasubag dan pegawai lingkup Setda Bima, dilanjutkan dengan Halal Bil Halal. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update