-->

Notification

×

Iklan

Pemkot Bima Kucurkan Bantuan Rp300 juta untuk Sejumlah Masjid di Jatibaru Barat

Friday, April 23, 2021 | Friday, April 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T01:40:08Z









Kota Bima, Garda Asakota.-







Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah Kepemimpinan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, tahun 2021 ini mengucurkan anggaran milyaran rupiah untuk membantu pembangunan sarana ibadah. 



Hal itu terungkap ketika Walikota Bima bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Bima pada Kamis malam (22/4) yang berkesempatan bersilaturahmi sekaligus melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al-Hidayah lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru Barat. 



Dari anggaran Milyaran yang sudah diposkan oleh Pemkot Bima, pada kesempatan hadir di lingkungan Sapaga Walikota Bima terlihat menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan untuk empat masjid di Kelurahan Jatibaru Barat dengan total bantuan senilai Rp300 juta. 



Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, empat masjid yang mendapatkan bantuan yakni masjid Al-Hidayah sebesar Rp100 juta, Masjid Al-Ikhlas sebesar Rp100 juta, Masjid Ali Yasin Rp50 juta dan musholla Al-Mardiah 50 juta, semuanya berada di Kelurahan Jatibaru Barat. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update