Peduli Korban Banjir, Kemenkeu Provinsi NTB Berbagi Bantuan

 





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Simpati dan dukungan serta kepedulian atas musibah banjir bandang yang menimpa warga masyarakat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu terus menjadi perhatian publik tidak saja datang dari warga atau pemerintah Daerah di lokasi terdampak saja melainkan juga hadir dari Pemerintah Propinsi salah satunya adalah Kementrian Keuangan.


Kepala Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima, Dody Handaryadi didampingi Kadis Sosial Kabupaten Bima, Drs. Sirajuddin AP, MM, menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian atas bencana banjir yang melanda Kabupaten Bima, jajaran Kementerian Keuangan Propinsi NTB turut serta memberikan bantuan kepada para korban banjir dengan tajuk Kemenkeu NTB Peduli Bima.




Kepada wartawan, Rabu (7/4), Dody merinci beberapa bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, sarung, selimut, serta pakaian layak pakai yang telah diserahkan secara langsung oleh perwakilan  kantor Kementerian Keuangan di daerah, yaitu KPPN Bima, Kanwil DJPb NTB, KPP Pratama Bima, KPKNL Bima kepada 3 desa yang terdampak banjir parah Desa Belo, Desa Nisa dan Desa Naru.


Penyerahan bantuan ini didampingi oleh petugas BPBD Bima, Kadis Sosial, Babinsa  langsung kepada masing masing kepala desanya. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan karena bencana banjir," harapnya. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post