-->

Notification

×

Iklan

Peduli Atas Musibah Banjir, MAN 02 Kota Bima Salurkan Bantuan

Saturday, April 3, 2021 | Saturday, April 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-03T07:17:07Z

Tumpukan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh MAN 02 Kota Bima sebelum disalurkan kepada warga terdampak banjir di Desa Baralau dan Desa Sakuru, Sabtu 03 April 2021.


Bima, Garda Asakota.-

 

Tak mau ketinggalan dengan elemen lain untuk ikut andil memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bima yang terjadi pada Jum’at siang hingga jum’at  malam kemarin. Jajaran Civitas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 02 Kota Bima pun ambil bagian salurkan bantuan.

 

Kepada wartawan via ponsel nya, Koordinator Bantuan Tanggap Darurat MAN  02 Kota Bima, Drs.H.M.Amin, mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian atas musibah terjadinya banjir bandang yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Bima, MAN 02 Kota Bima menyalurkan 100 nasi bungkus, 20 dus mie instan dan 20 dus air mineral terhadap sejumlah warga terdampak banjir.

 

“Alhamdulillah berkat donasi yang terkumpul dari warga sekolah ditambah dengan donasi dari dana komite sekolah, kami salurkan sebanyak 100 nasi bungkus, 20 dus mie instan dan 20 dus air mineral kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Bima,” kata HM Amin kepada wartawan, Sabtu 03 April 2021.

 

Pihaknya mengaku telah menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada warga terdampak banjir secara door to door di Desa Baralau dan Desa Sakuru.

 

“Insha Allah aksi tanggap darurat lanjutan warga MAN 2 akan kami koordinasikan kembali dengan warga sekolah dan komite, mengingat ada juga warga sekolah yang ikut terdampak dalam bencana banjir bandang tersebut. Kami turut berduka cita atas musibah yang terjadi semoga para korban selalu sabar dalam menghadapi ujian tersebut,” tandas HM Amin. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update