-->

Notification

×

Iklan

Saat Reses, Legislator PAN Ini Sisihkan Sebagian Rejeki untuk Membantu Pemagaran Masjid di Donggo-Soromandi

Friday, April 9, 2021 | Friday, April 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T12:47:52Z
Rafiddin HAB, S. Sos, saat menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid.


 


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Legislator Dapil III asal Desa Sampungu Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Rafidin HAB, S.Sos, membantu dua Mesjid yang berada di Kecamatan di Donggo-Soromandi dengan menyisihkan sebagian rejekinya saat Reses Dewan yang digelar pihaknya. 


Dua Masjid itu yakni Masjid Aqimuddin Desa Kala Dusun Manggekompo Desa Kala dan Masjid Baiturrahman Dusun Dorombubu Desa Punti Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Bantuan sosial di bidang keagamaan ini berkat aspirasi ketika turun reses di desa setempat. 


"Alhamdulillah bantuan ini bersumber dari rejeki di dewan dan sebagian hasil laba perusahaan media saya gunakan untuk pekerjaan pagar kedua tempat ibadah tersebut. Saya datangkan tukang dari Kota Bima," ujar Rafidin kepada wartawan, di kediamannya, Jumat kemarin (9/4). 


"Inilah cara saya untuk menjamah kebutuhan masyarakat yang telah memberi kepercayaan sebagai dewan," timpal mantan Ketua PWI Bima ini


Tidak hanya saat ini, di massa reses tahun 2020 lalu anggota Komisi I DPRD inipun turut membantu sejumlah Masjid dan Mushola di Soromandi seperti pembangunan Musholla di Ndarundere (Sedang berlangsung, red), pemasangan keramik dan pagar di Mesjid Sakoa  dan Pagar di Mesjid Saba Desa Sampungu. 


"In shaa Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Jika ada rejeki saya akan selalu menyisihkan sebagian untuk kegiatan sosial dan keagamaan," pungkas pria yang disebut sebut bakal menjadi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima ini. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update