-->

Notification

×

Iklan

Lagi, Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Tanjung Keluhkan Kelangkaan Air Bersih

Monday, April 12, 2021 | Monday, April 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T00:41:24Z
Ilustrasi


Kota Bima, Garda Asakota.-


Gara-gara air PDAM macet sejak sebulan terakhir, sejumlah ibu rumah tangga yang juga pelanggan PDAM di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima meresahkan kekurangan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga.


Seperti disuarakan oleh seorang warga RT 002 Tanjung Senin (12/4/2021), meminta perhatian Pemkot Bima untuk menyikapi kelangkaan air bersih di wilayahnya itu. 


"Minta tolong ya, kita di Kelurahan Tanjung sangat butuh air bersih. Soalnya sudah sebulan lebih kita sama sekali nggak keluar air PDAM," pinta ibu rumah tangga ini kepada Garda Asakota.


Diakuinya, kalau hanya untuk keperluan air minum biasanya mereka membeli air galon dengan harga Rp10 ribu per galon. Tapi yang kesulitan ini, kata dia, kebutuhan air untuk memasak. Sebab air leading yang mereka pasang rasanya agak asin. 


"Tiap hari kami pakai air leading, tapi rasanya agak asin maklum kawasan kami ini dekat air laut. Makanya kami minta tolong moga Pemerintah bisa dropping air bersih untuk keperluan memasak," pintanya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update