-->

Notification

×

Iklan

Koperasi Pelita Karya Disnakertrans Kabupaten Bima Bagikan 156 Parcel ke Seluruh Anggota

Tuesday, April 27, 2021 | Tuesday, April 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-27T13:28:48Z
Koperasi Pelita Karya Disnakertrans Kabupaten Bima Bagikan 156 Parcel ke Seluruh Anggota
Sejumlah parcel yang disiapkan oleh Koperasi Pelita Karya Disnakertrans Kabupaten Bima untuk anggotanya.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Selain Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dihelat oleh Koperasi Pelita Karya Disnakertrans Kabupaten Bima, salah satu kegiatan yang tak pernah luput dari momen menjelang lebaran adalah menyiapkan parcel untuk seluruh anggota yang berjumlah 156 orang.


Kepada Garda Asakota, Ketua Koperasi Pelita Karya, Fatahullah, S.Pd, Selasa (27/4), menjelaskan bahwa parcel yang dibagikan ini kurang lebihnya berisi aneka kue yang tentunya bisa menambah momen kebahagiaan saat lebaran nanti. 


"Selain itu, ada sarung, minyak goreng, gula, susu, dan sirup," ungkap pria yang juga Sekretaris Disnakertrans Kabupaten Bima ini.


Olen, sapaan akrab putra asli Sape ini mengaku pembagian parcel memang rutin diadakan setiap tahun jelang lebaran. Selain untuk meringankan kebutuhan anggota, pembagian parcel ini juga bertujuan sebagai perekat silaturahim antar pengurus dengan seluruh anggota Koperasi.


"Sehingga kedepannya makin terjalin persaudaraan dan silaturahmi yang erat antara pengurus koperasi Pelita Karya dengan anggota-anggotanya," tuturnya didampingi Bendahara, Khairunnisa, SE. (GA. 212*)



 

×
Berita Terbaru Update