-->

Notification

×

Iklan

DWP Kabupaten Bima Sentuh Warga Korban Banjir dengan Bantuan Sembako

Friday, April 9, 2021 | Friday, April 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T11:58:47Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima menyalurkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang mengalami musibah banjir bandang yang berada di wilayah Kecamatan Woha. 


Bantuan yang disalurkan ini diserahkan oleh Ketua DWP Kabupaten Bima,  Hj.  Sri Winarni HM. Taufik HAK dan diterima secara simbolis oleh Camat Woha, Irfan Dj, SH, di aula kantor Camat Woha, Jumat sore ( 9/4). 


Pantauan langsung wartawan, pada momen kegiatan yang juga dihadiri oleh  pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bima Hj.  Sri Winarni, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan selain dihimpun dari pengurus DWP, juga berasal dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB serta bantuan dari Ikatan Wanita Peduli Masyarakat Mataram (IWPM).


Adapun bantuan yang disalurkan berupa, 100 kg beras, 40 dus aqua, 2 dus minyak Bimoli serta 4 dus mie sedap. Dia berharap melalui bantuan ini warga masyarakat dapat menerimannya dengan ikhlas serta bermanfaat.


Usai menyerahkan bantuan, ketua dan pengurus DWP melanjutkan perjalanan menuju desa-desa yang terdampak banjir sekaligus melihat secara langsung keadaan masyarakat di wilayah Kecamatan Woha. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update