-->

Notification

×

Iklan

Alumni SMEA Negeri Bima Angkatan 1996 Peduli Korban Banjir Bandang Kabupaten Bima

Saturday, April 3, 2021 | Saturday, April 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T02:03:30Z

 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Sejumlah Alumni SMEA Negeri Bima angkatan 1996, Sabtu siang (3/4) menyerahkan paket bantuan untuk korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Bima.


Bantuan dalam bentuk baju layak pakai, mie instan, pop mie, nasi bungkus, sabun cuci, dan susu tersebut diserahkan di beberapa titik bencana seperti di Desa Tangga, Sie, dan Desa Simpasai Kecamatan Monta.



Perwakilan alumni SMEA Negeri Bima, Mifthahul Jannah, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari Alumni SMEA Negeri Bima. 


"Semoga dengan adanya sumbangan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak banjir,” sebut Mitha, sapaan alumni SMEA Negeri Bima ini.


Ia bersama rekan-rekannya merasa bersyukur lantaran bisa membantu dan ikut merasakan derita yang dialami saudara-saudaranya yang terkena musibah meski dengan kemampuan terbatas. 


"Meski tidak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan beban mereka di masa-masa sulit seperti ini," ucap perempuan yang saat ini mengabdi di Disnakertrans Kabupaten Bima.


Seperti diberitakan sebelumnya, banjir bandang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bima pada Jum’at 02 April 2021 yang berdampak pada terendamnya ribuan rumah warga, kerusakan ratusan hektar sawah, jalan longsor, dan ambruknya sejumlah fasilitas publik seperti jembatan di beberapa wilayah kecamatan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update