-->

Notification

×

Iklan

Akses Jalan Longsor, Warga Jenamawa Minta Perhatian Walikota Bima

Friday, April 2, 2021 | Friday, April 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-02T23:00:53Z


Kota Bima, Garda Asakota.-


Akses jalan keluar masuk sekitar 12 orang Kepala Keluarga (KK) atau lebih 40 jiwa di lingkungan Jenamawa Niu Kelurahan Dara Kota Bima sekitar pukul 22.00 Wita Kamis tadi malam (1/4/ 2021), mengalami kerusakan akibat longsor.


Tak ada siapapun yang  dipersalahkan atas runtuhnya akses jalan ini, warga setempat hanya memohon bantuan Kedaruratan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bima kiranya dapat segera mempertimbangkan untuk langkah strategis penyelamatan warga agar tidak terisolir.


"Sebab hanya ini jalan urat nadi gerak ekonomi warga setempat, untuk itu kami minta perhatian dari Pemkot Bima," ujar perwakilan warga Jenamawa, Jufrin Londa Post kepada Garda Asakota, Jumat pagi (2/4).


Pihaknya yakin dan percaya Pemkot Bima melalui Walikota HM Lutfi, dapat langsung mendengar aspirasi ini mengingat urgensinya akses jalan sepanjang 20 meter tersebut bagi warga setempat.


 "Kami tunggu dalam waktu tidak terlalu lama, sejumlah warga menanti di lokasi saat ini karena sejak tadi malam warga yang sakit-pun sulit keluar menuju Puskesmas atau dokter," pungkasnya singkat. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update