-->

Notification

×

Iklan

Undang Sejumlah Insan Pers, BNNK Bima Bahas Upaya Pencegahan Peredaran Narkoba

Wednesday, March 31, 2021 | Wednesday, March 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-02T23:06:08Z


Kota Bima, Garda Asakota.-



Badan Narkotika Nasional (BNNK) Bima, Rabu 31/3/2021, menghelat kegiatan Rapat kerja (Raker) Program pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba di Hotel Marina IIN Kegiatan itu dihadiri 20 awak media, Ketua PWI Bima, hadir dan diundang dalam Raker tersebut, AKBP Huri Nugroho, Kasat Narkoba Polres Bima, Balai POM Bima serta sejumlah nara sumber lainnya.


Kepala BNNK Bima, AKBP Huri Nugroho menyatakan, kegiatan Raker diadakan hari ini sebenarnya dilaksanakan pada tahun lalu. Namun karena ada musibah Pandemik Covid19 menimpa warga indonesia, kegiatan ini terhambat dilaksanakan tahun 2020 lalu.


"Sebenarnya sudah tahun lalu dilaksanakan, dan mengajak beberapa tokoh masyarakat dan awak media untuk mendiskusikan pencegahan Narkoba. Kegiatan baru bisa dilaksanakan hari ini," jelasnya Rabu (31/3/2021).


Lewat Raker tersebut, ia mengajak awak media untuk memberikan masukan pada BNN, mengenai penanganan terkait pencehan Narkoba. Selain itu, Huri Nugroho bekerjasama dengan BNNk Bima, memberikan informasi peredaran Narkoba.


"Masukan dari teman-teman media kami harapkan juga, kegiatan ini menukar informasi dan berdiskusi," pungkasnya. (GA. 004*)

×
Berita Terbaru Update