-->

Notification

×

Iklan

Seluruh Anggota DPRD NTB dan 83 ASN Setwan Akan Segera Divaksin

Friday, March 12, 2021 | Friday, March 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T13:44:46Z

 

Sekretaris DPRD NTB, H Mahdi, SH MH.,


Mataram, Garda Asakota.-


Lembaga DPRD NTB bekerjasama dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi NTB, pada Senin, 15 Maret 2021, akan melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 63 orang anggota DPRD NTB dan 83 orang Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang bekerja di Sekretariat DPRD NTB.


"Rencananya, Insha Alloh, berdasarkan hasil koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19, vaksinasi anggota Dewan dengan sebagian ASN di Sekretariat akan dilaksanakan pada Senin 15 Maret 2021, dari jam 08.30 Wita sampai dengan jam 13.30 wita, bertempat di ruang Rapat Pleno DPRD NTB," ungkap Sekretaris DPRD NTB, H Mahdi, SH MH., kepada wartawan Garda Asakota, Jum'at 12 Maret 2021, diruangan kerjanya kantor DPRD NTB.


Dikatakannya, total yang akan menerima suntikan vaksin Covid-19 rencananya berjumlah 146 orang. Dan yang akan mendapatkan prioritas pertama adalah seluruh anggota Dewan, minus Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda, yang telah terlebih dahulu mendapatkan suntikan vaksin.


"Jadi yang mendapatkan prioritas pertama adalah seluruh anggota Dewan yang berjumlah 63 orang. Ditambah sebagian ASN Sekretariat Dewan sebanyak 83 orang yang berusia 50 tahun keatas. Dan kalau pada Senin itu, ada anggota Dewan atau ASN yang tidak dapat hadir untuk mendapatkan vaksinasi maka kita akan lakukan penjadwalan ulang pada jadwal berikutnya," kata pria yang dikenal ramah ini.


Total jumlah ASN yang bekerja di Sekretariat berjumlah 129 orang, yang akan mendapatkan suntikan vaksin perdana adalah sekitar 83 orang, sementara sisanya sekitar 46 orang lainnya akan mendapatkan giliran jadwal vaksin pada tahap berikutnya seraya menunggu ketersediaan stok vaksin.


Hingga saat ini, baik anggota Dewan maupun ASN di Sekretariat Dewan berada dalam kondisi yang sehat dan tidak ada yang terpapar Covid-19. Dengan adanya program vaksinasi ini pihaknya mengaku sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi.


"Sangat antusias lah karena dengan divaksin kekebalan dan kondisi tubuh itu akan terjaga," pungkasnya. (GA. Im/Ese*)

×
Berita Terbaru Update