-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPRD NTB Ajak Masyarakat Beli dan Promosikan Produk UMKM Lokal

Tuesday, March 23, 2021 | Tuesday, March 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-23T01:28:09Z



Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda, SH MH.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua DPRD NTB Hj. Baiq  Isvie Rupaeda, SH MH.,  mengajak masyarakat di wilayah NTB membeli serta mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal setempat agar perekonomian semakin tumbuh.


"Dengan tumbuhnya ekonomi masyarakat maka daya beli juga meningkat sehingga ekonomi bergerak naik," ujar Isvie  kemarin.


Isvie yang berasal dari Dapil Kabupaten Lombok Timur Bagian Utara  tersebut berharap bisa melahirkan 1.000 pengusaha baru untuk membangkitkan perekonomian di 10 kabupaten/kota di NTB.


Ia memastikan siap berkontribusi melakukan pembelian terhadap produk UMKM di NTB. Bahkan, dalam semua kegiatan DPRD, Isvie menyatakan, harus memberdayakan produk UMKM tersebut.


"Di tengah pandemi Covid-19 ini,  marilah kita membeli semua produk UMKM dari daerah kita. Sehingga, dengan begitu mereka semakin maju usahanya dan mandiri," tegas Isvie.


Mantan Sekretaris DPD Golkar NTB tersebut mengatakan dengan tumbuhnya pengusaha UMKM baru di NTB, maka optimistis wilayah ini berkembang terutama perekonomian rumah tangga warganya meningkat.


Isvie mengungkapkan, jika terjadi dan berjalan perputaran uang di NTB, maka akan berjalan dan ekonomi pun akan bisa berkembang


"Perputaran uang yang ada di NTB. Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Insya Allah langkah ini mempercepat perkembangan dan kemajuan NTB," tandasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update