-->

Notification

×

Iklan

Ketua Baznas NTB Tinjau Hasil Pembangunan 'Mahyani' dan Jamban Keluarga di Kobi

Monday, March 8, 2021 | Monday, March 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-08T04:34:23Z
Ketua Baznas NTB, Dr. Muhammad Said, Lc, MA, didampingi Ketua Baznas Kobi, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, meninjau sekaligus menyambangi langsung Keluarga Penerima Manfaat Mahyani dan Jamban Keluarga di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (8/3).


Kota Bima, Garda Asakota.-


Sebanyak 25 unit rumah Program Mahyani (Rumah Layak Huni) dan 21 unit Jamban Keluarga di sejumlah Kelurahan Kota Bima,  selesai dikerjakan. Hal itu diketahui setelah sejumlah jajaran pengurus Baznas Kobi bersama Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas mendampingi Ketua Baznas Propinsi NTB, meninjau sekaligus menyambangi langsung Keluarga Penerima Manfaat Mahyani dan Jamban Keluarga di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (8/3).



Ketua Baznas NTB, Dr. Muhammad Said, Lc, MA, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, Abdul Hakim, SH, MP, menyampaikan bahwa program Mahyani adalah program tahunan Baznas NTB untuk seluruh Kabupaten Kota se NTB.


Kedepan agar lebih optimal lagi, pihaknya akan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas terkait yaitu Bappeda.


"Kita akan koordinasi dengan dinas terkait, jika dana di Baznas NTB terus mengalami peningkatan maka tidak tertutup kemungkinan jumlah penerima manfaat pun akan ditambah," katanya seraya menitip harapannya kepada Baznas Kabupaten dan Kota se NTB agar dapat berkontribusi menambah jumlah Penerima program Mahyani ini. 


Sementara itu Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM, berharap di tahun 2021 ini jumlah penerima program Mahyani ini akan ditambah oleh pihak Baznas Propinsi. Ia menyebut jika di tahun lalu ada 25 unit semoga tahun ini angkanya bisa bertambah lagi. 


Dia juga berharap buah kerjasama Baznas NTB dengan Baznas Kota Bima ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima tentunya dapat hidup dengan layak bersama Keluarga.


Sementara itu 4 di antara 25 orang Penerima Manfaat program Mahyani di Kelurahan Tanjung, Jubaidah (75 tahun), Anwar (52 tahun), Jawariah (38 tahun) dan Ani Susilo (45 tahun) sama-sama menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Baznas dan semua pihak yang telah memberikan bantuan Mahyani.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan program Mahyani Baznas Kota Bima, dulu rumah saya rusak dan bocor di mana mana tapi sekarang tidur saya sudah lelap dan nyenyak semua berkat Mahyani. Terimakasih Baznas NTB terimakasih Baznas Kota Bima semoga Baznas Jaya selalu,".ujar mereka kompak. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update