-->

Notification

×

Iklan

DPP PAN Tetapkan Feri Sofiyan Pimpin PAN Kota Bima, Ady Mahyudi di PAN Kabupaten Bima

Monday, March 15, 2021 | Monday, March 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-15T11:56:14Z

Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, bersama Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi, Anggota FPAN DPRD Kabupaten Bima, Rafidin, dan Ketua BM PAN Kabupaten Bima, Hamdan Dagon, Jakarta, Senin 15 Maret 2021.


Jakarta, Garda Asakota.-


Teka-teki siapa yang menduduki kursi Ketua Formatur DPD PAN Kota Bima dan DPD PAN Kabupaten Bima, akhirnya terjawab paska Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, menetapkan secara resmi nama Ketua Formatur baik di DPD PAN Kota Bima maupun di DPD PAN Kabupaten Bima pada Senin 15 Maret 2021, di Jakarta.


"Alhamdulillah, berkat do’a semua pihak, saya kembali menjadi Ketua DPD PAN Kota Bima, setelah resmi ditetapkan DPP sore ini," ujar Feri Sofiyan, SH., kepada wartawan media ini melalui telpon selulernya, Senin 15 Maret 2021.


Penetapan dirinya menjadi Ketua Formatur DPD PAN Kota Bima oleh DPP PAN ini didasari oleh karena adanya mekanisme di internal PAN sendiri yang mengatur bahwa ketika musyawarah mufakat tim formatur dalam memilih dan menetapkan Ketua Formatur deadlock, maka DPP PAN akan mengambil alihkan prosesnya dan akan mengambil keputusan atau menetapkan Ketua Formatur sekaligus menempati posisi sebagai Ketua DPD.


“Terus terang mendapatkan kembali amanah dari DPP untuk memimpin kembali PAN Kota Bima selama lima (5) tahun kedepan, saya pribadi merasa terharu dan bahagia,” ujar pria yang juga terpilih sebagai Wakil Walikota Bima ini.


Menurutnya, paska penetapan dirinya selaku Ketua DPD PAN Kota Bima, maka tugas berikutnya adalah menyusun kepengurusan PAN Kota Bima kedepannya.


“Paska penetapan oleh DPP ini, maka tugas selanjutnya adalah segera menyusun kepengurusan PAN Kota Bima. Dan juga selanjutnya, menindaklanjuti amanat Ketua DPP untuk merekatkan kembali kebersamaan persatuan seluruh kader dalam kepengurusan PAN yang solid,” tegasnya.


Selain menetapkan Feri Sofiyan sebagai Ketua Formatur PAN Kota Bima, DPP PAN juga menunjuk dan menetapkan, Ady Mahyudi, sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Periode 2021-2026.


"Alhamdulillah saya dipercaya  Ketua Umum untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, setelah resmi ditetapkan DPP sore ini," ujarnya.


Pria yang merupakan politisi senior PAN Kabupaten Bima ini, menyampaikan rasa bahagia dan harunya, dipercaya kembali DPP untuk menakhodai PAN Kahupaten Bima.


“Amanat Ketua DPP, setelah ditetapkan sebagai Ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, segera menyusun kepengurusan lengkap DPD. Dan rangkul semua kader terbaik untuk masuk dalam kepengurusan. Jangan lagi ada pengkotakan dan lain sebagainya yang akan mengerdilkan perjuangan partai," kata Ady mengutip amanat Ketua DPP PAN, Zulhas.


Tidak itu saja kata Ady, amanat penting Ketua Umum, pekerjaan rumah kedepan bagi PAN Kabupaten Bima, memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 dengan meraup sebanyak mungkin kursi di DPRD Kabupaten Bima.

 

"Amanat ini menjadi spirit saya dan seluruh pengurus serta seluruh kader partai di Kabupaten Bima," pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update