-->

Notification

×

Iklan

Deteksi Dini Kamtib, Lapas Selong Digeledah

Thursday, March 18, 2021 | Thursday, March 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-18T00:04:01Z

 

Kepala KPLP Muhammad Setiadin saat memimpin apel giat penggeledahan terhadap kamar dan blok hunian warga binaan di LP Selong, Rabu malam (17/3).


Selong, Garda Asakota.-


Lapas Kelas IIB Selong NTB, dalam memastikan lingkungannya tetap aman dan kondusif secara rutin melaksanakan giat penggeledahan terhadap kamar dan blok hunian warga binaannya sebagai upaya dalam mendeteksi dini segala hal yang sekiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.


Giat penggeledahan tadi malam, Rabu (17/3) dipimpin langsung oleh Kepala KPLP Muhammad Setiadin. Hasilnya, dari penggeledahan tersebut tidak didapati barang-barang terlarang seperti HP dan Narkotika. "Sementara barang-barang metal seperti pisau, carter dan kaca juga tak luput dari penggeledahan kami," kata Muhammad Setiadin.


Melalui penggeledahan ini pihaknya berharap Lapas Selong tetap aman dan kondusif dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga berharap untuk warga binaan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku di dalam Lapas. "Mari kita ciptakan suasana Lapas yang aman, kita patuhi aturan aturan yang ada," ajaknya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update