Walikota Bima Terima Vaksin Perdana



Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menerima vaksin perdana Covid-19 tahap I. Vaksinasi tersebut dilakukan di Kediaman Walikota Bima Selasa sore, 16 Februari 2021. 

Pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan setelah dilakukan screening kesehatan oleh petugas kesehatan dan Wali Kota Bima dinyatakan siap untuk melaksanakan vaksin perdana. 

Walikota Bima setelah melaksanakan vaksinasi berpesan kepada warga masyarakat Kota Bima untuk tidak ragu dan bersama-sama melaksanakan vaksin Covid-19. "In shaa Allah vaksin ini aman dan halal. Setelah satu jam pelaksanaan vaksin Alhamdulillah saya merasa bersemangat dan tidak ada efek apapun", ujar Walikota seperti dilansir Prokopim Setda Kota Bima.

Diharapkannya masyarakat secara sukarela dan penuh kegembiraan melaksanakan vaksin.  Ia pula mengajak masyarakat untuk yakin dan percaya akan keamanan vaksin Covid19.

"Mari sambut pelaksanaan vaksin ini dengan riang gembira dan percaya akan keamanan vaksin Covid-19. Jadi jangan ragu dan mudah percaya akan berita di media sosial yang memberitakan efek yang merugikan setelah di vaksin. Vaksin Sinovac ini aman, tidak akan menimbulkan efek yang merugikan dan sudah ada label halalnya,” jelasnya. (GA. 212*)

Komentar