-->

Notification

×

Iklan

Momentum HPN, PWI Bima Bagikan Ribuan Masker ke Pengguna Jalan

Tuesday, February 9, 2021 | Tuesday, February 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-09T05:19:55Z



Kota Bima, Garda Asakota.-

Sebagai bentuk memeringati Hari Pers Nasional (HPN) yang dirayakan setiap 9 Februari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, berbagi ribuan masker.

Bagi-bagi masker yang dipusatkan di persimpangan jalan gunung dua Kota Bima itu, digiatkan Pengurus dan anggota PWI Bima, Selasa (9/2) pagi.

Sasaran dan tujuan bagi-bagi masker itu, tentu para pengguna jalan yang melintas di trafik light persimpangan gunung dua Kota Bima.

Ketua PWI Perwakilan Bima Indra Gunawan, disela-sela pembagian masker, menyebutkan pembagian masker sebagai bentuk memeringati HPN.

Tidak itu saja kata wartawan senior ini. PWI sengaja memilih bagi-bagi masker, sebagai bagian partisipasi membantu pemerintah mengingatkan masyarakat, betapa penting menjaga dan taat protokol covid19, di tengah pandemi virus berbahaya ini.

PWI tidak sendiri dalam berbagai masker ini kata Ketua PWI. Ribuan masker yang dibagikan atas bantuan dan support dari banyak pihak. Mulai dari BPBD Kota Bima, Bulog Bima, Dikes Kota Bima dan dari Rangga Babuju serta sejumlah pihak lain yang ikut membantu.

"Terima kasih pada para pihak yang telah membantu kami memberikan masker untuk dibagikan pada para pengguna jalan,"pungkasnya. (GA. Leo*)

×
Berita Terbaru Update