-->

Notification

×

Iklan

Ririn Akui Belum Ada Koordinasi Terkait dengan Rencana Masuknya Alfa Mart di Kobi

Wednesday, January 6, 2021 | Wednesday, January 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-06T11:47:11Z
Ririn Kurniawati, ST, MT


Kota Bima, Garda Asakota.-

Eks Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Bima yang baru beberapa hari di rotasi menjadi Kabid Bina Marga, Ririn Kurniawati, ST, MT, mengungkapkan bahwa sepengetahuan dirinya sampai saat ini sama sekali belum menjalin koordinasi atau komunikasi dengan pihak terkait manapun mengenai akan masuknya retail Alfa Mart di Kota Bima.

Pernyataan Ririn ini rupanya senada dengan apa yang disampaikan oleh Plt. Kadis DPMPTSP Kota Bima, Drs. Adisan, sebelumnya yang menyebutkan bahwa pihaknya di dinas Perijinan belum menerima permohonan apapun terkait dengan Ijin Usaha Toko Modern (IUTP) retail Alfa Mart.

Kata Ririn, justru informasi itu dirinya ketahui dari media massa. "Kami nggak tahu dan belum ada koordinasi dengan tata ruang mengenai titik lokasinya di mana saja karena untuk membangun itu, tentu harus mengurus Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) terlebih dulu yang dikeluarkan oleh Dinas PUPR," terangnya kepada wartawan, Rabu (6/1).

"Justru saya juga baru mendengar dan mengetahui dari berita kalau ada Alfa Mart akan masuk ke Kota Bima. Yang pasti nanti tetap ada koordinasi dengan Tata Ruang jika memang benar ada, ya mungkin setelah ini dengan Kabid baru Karena tetap harus ada IMB sebelum membangun usaha itu," pungkasnya singkat. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update