-->

Notification

×

Iklan

Kemenag Kabupaten Bima Gelar Undian Berhadiah dalam Rangka HAB ke 75 2021

Wednesday, January 6, 2021 | Wednesday, January 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-06T04:47:37Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Memperingati sekaligus memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang rutin dilaksanakan oleh segenap jajaran Kemenag Kabupaten Bima setiap tahunnya, selalu diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti halnya yang di lakukan dalam peringatan HAB ke 75 tahun 2021 ini. 

Suasana riang gembira dan bahagia cukup kontras terlihat di lobi Kantor Kemenag Kabupaten Bima, Rabu siang (6/1) lantaran pada hari itu momen peringatan HAB ke 75 yang puncak acaranya telah dilaksanakan pada Senin kemarin diisi dengan pengundian berhadiah yang memperebutkan berbagai macam alat elektronik.

Saat pengundian yang di ikuti oleh segenap pegawai kantor setempat, Kepala kantor Kemenag Kabupaten Bima, Drs. H. Munir,  menyampaikan bahwa peringatan HAB ke 75 tahun 2021 yang di mulai pada awal Desember lalu diakuinya ada banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka ikut memeriahkannya. "Dan untuk menutup kesuksesan perayaan HAB tersebut kami melaksanakan gelaran undian berhadiah hari ini," ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, ada beberapa hadiah yang telah disiapkan di antaranya adalah 15 unit Dispenser, kemudian 12 unit cosmos, 6 unit blender serta 1 unit mesin cuci sebagai doorprize. Tercatat,  Azis, SE, adalah salah satu pegawai Kemenag Kabupaten Bima yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize berupa 1 unit mesin cuci,

"Kepada yang belum beruntung hari ini harap bersabar, mudah-mudahan akan dapat hadiahnya di momen HAB tahun mendatang,"  ucap H. Munir lirih. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update