-->

Notification

×

Iklan

Dispar Gelar Sosialisasi Protap Covid19 di Semua Cafe, Rumah Makan, dan Perhotelan

Tuesday, January 26, 2021 | Tuesday, January 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-26T10:42:39Z
Drs. H. Zulkifli, M. AP


Kota Bima, Garda Asakota.-

Semakin meningkatnya Pandemi Covid19 di wilayah Kota Bima memantik semangat jajaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima untuk terus melakukan sosialisasi secara intens terkait dengan protap covid19. Adapun sasaran sosialisasi yakni di semua usaha perhotelan, cafe, dan juga rumah makan di wilayah Kota Bima. 

"Dengan semakin meningkatnya pandemi Covid19 yang mewabah wilayah Kota Bima, kami dari Dispar melakukan sosialisasi terkait protap Covid19 di semua perhotelan, rumah makan, dan juga cafe.

Tujuannya agar para pemilik usaha ini bisa mengutamakan protap covid19 selama menjalankan aktivitasnya," ujar Kadis Pariwisata Kota Bima, Drs. H. Zulkifli, M.AP, kepada Garda Asakota, Selasa (26/01). 

Diakuinya, meski masih dalam suasana Covid19, usaha cafe serta rumah dan usaha lainnya tidak ditutup. Hanya saja, kata dia,  dengan kondisi ini para pemilik cafe dan lainnya diimbau agar tetap mengutamakan protap Covid19. 

"Boleh dibuka, asalkan mengutamakan protap covid19 seperti tetap menggunakan masker dan juga jaga jarak," kata Zulkifli seraya mengungkapkan bahwa meski pihak dinas terkait intens melakukan sosialisasi namun diakuinya kesadaran warga masyarakat sulit berpegang teguh atas protap covid19 yang diterapkan pemerintah. 

"Buktinya masih banyak warga yang terlihat tidak menggunakan masker. Untuk itu, kami berharap dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Dispar dapat bermanfaat untuk mencegah dari pandemi covid19 yang mewabah wilayah Kota Bima saat ini," harap Zulkifli. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update