-->

Notification

×

Iklan

Di Momen Kegiatan Mini Lokakarya, Kepala PKM Paruga Beri Penghargaan kepada Pegawai

Sunday, January 24, 2021 | Sunday, January 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-13T04:49:04Z
Kepala UPT Puskesmas Paruga, Rita Astuti, menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan kepada pegawainya yang telah memberikan pengabdian terbaik di PKM Paruga.

Kota Bima, Garda Asakota.-


Awali perjalanan tahun 2021 ini segenap Kru UPT Puskesmas Paruga Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima menggelar kegiatan Mini Lokakarya di Pantai Lawata, Sabtu siang (23/1), dengan mengundang seluruh kru Puskesmas se Kota Bima.


Kepala UPT Puskesmas Paruga, Rita Astuti, mengatakan bahwa momen kegiatan Mini Lokakarya juga dirangkaikan dengan pemberian reward atau penghargaan untuk program program yang cakupannya mengalami peningkatan di tahun 2020 lalu.


"Untuk program yang cakupannya mengalami peningkatan tahun kemarin, kami berikan reward sebagai sebuah spirit agar di tahun ini dapat terus di tingkatkan lagi," ucapnya kepada wartawan.


Diakuinya, diantara banyak program yang mendapatkan reward tersebut yaitu program imunisasi kemudian program jiwa, program promosi kesehatan di luar dan dalam gedung, pelayanan kesehatan ibu dan anak ibu hamil dan ibu bersalin juga program gizi.


Pihaknya berharap Allah SWT senantiasa memberi kesehatan yang sehat dan prima kepada kru PKM Paruga sehingga kedepannya dapat melayani masyarakat dengan pelayanan yang maksimal, khususnya melayani warga masyarakat kecamatan Rasanae Barat agar masyarakat dapat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan pihaknya.


"In shaa Allah kedepan jajaran UPT Puskesmas Paruga akan selaku siap melayani masyarakat dengan maksimal dan akan selalu menjadi garda terdepan untuk kemanusiaan karena masyarakat sehat kami senang masyarakat puas kami bangga dan kesembuhan adalah prioritas kerja kami," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update