Header Ads

Atap Mushalla di Kantor Camat Donggo Bocor, Pengurus Minta Perhatian Pemerintah

Kondisi Mushalla Al-Ma'alla di kantor Camat Donggo


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sejak lima bulan terakhir atap mushalla Al-Ma'alla di kantor Camat Donggo tidak pernah direnovasi. Padahal atapnya sudah bocor hingga suasana dalam Musholla lembab dan tidak nyaman.  

Sementara di satu sisi, Mushalla Al-Ma'alla ini merupakan sentralnya mushalla yang ada di kantor Camat Donggo yang bisa menampung begitu banyak jamaah, baik yang ada di kantor Camat, Polsek maupun tujuh UPT di Donggo, melaksanakan sholat fardhu di mushalla Al-Ma'alla di setiap jam Kantor 


Kepada Garda Asakota, pengurus Mushalla Al-Ma'alla, HM Saleh Bakri, membenarkan bahwa sudah 5 bulan ini atap mushalla Al-Ma'alla mengalami kerusakan dan luput dari perhatian pemerintah. "Awalnya terjadi bocor kecil dan akhirnya kami pun tidak merasa nyaman melaksanakan sholat ketika musim hujan seperti ini atapnya pun ambruk  seperti yang kita lihat,' katanya membenarkan.

Pihaknya berharap agar atap mushalla ini segera di perbaiki oleh Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Kecamatan. "Harapan kami sih moga ada perhatian untuk memperindah atap dan bangunan mushalla ini," harapnya. (GA. Rus*)

 

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.