-->

Notification

×

Iklan

Tiap Malam Kediaman IDP Terus Didatangi Ribuan Warga, Tim Makin Opimis Menang

Friday, December 4, 2020 | Friday, December 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-04T22:25:10Z
Foto bareng warga yang datang langsung memberikan dukungan kepada Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) Jumat malam (4/12).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Di sisa waktu hari pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi, warga masyarakat yang mendatangi kediaman Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, terus membludak dan makin ramai saja. 

Seperti yang terlihat pada Jumat malam (4/12/2020), kehadiran warga dari berbagai wilayah Kecamatan Kabupaten Bima ini, ingin bertemu langsung sekaligus memberikan dukungan kemenangan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, IDP-Dahlan (Drs. H. Dahlan M Noer) yang akan menghadapi Pilkada tanggap 9 Desember mendatang.

Hingga Jumat malam, silaturahmi antara Paslon Nomor Urut 3 yang juga kerap disapa Paslon InDah dengan massa pendukungnya terus berlanjut. Ribuan masyarakat dari berbagai Desa secara bergantian mendatangi Paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, PPP, dan PBB tersebut. 

Tujuannya, bukan hanya memastikan arah dukungan tapi juga untuk mempererat silaturahim antara calon Pemimpin dengan masyarakatnya.

Setiap hari IDP-Dahlan selalu didatangi warga masyarakat tanpa diundang seperti malam ini datang perwakilan masyarakat dari 8 Kecamatan. Diantaranya, Madapangga, Sape, Lambu, Wera, Ambalawi, Monta, Parado dan Tambora. Mereka datang dengan sukarela, menggunakan sepeda motor dan bahkan dengan kendaraan roda empat.

Menyaksikan tingginya antusisme warga masyarakat yang datang dari berbagai Kecamatan, H. Mahmud salah satu tokoh masyarakat desa Sangiang Kecamatan Wera merasa yakin paslon InDah akan memenangkan pertarungan Pilkada tanggal 9 Desember nantinya. 

Untuk itu, ia berkomitmen bersama timses dan para simpatisan InDah lainnya akan totalitas bekerja meraih simpati masyarakat untuk memenangkan paslon InDah. "Umi Dinda dan Aji Dahlan merupakan sosok pemimpin yang sangat ikhlas membangun dou labo dana mbojo, jadi, tidak ada keraguan bagi kami di desa Sangiang. Pokoknya Umi Dinda tetap menang di Sangiang dan memimpin kembali Kabupaten Bima untuk kedua kalinya," ungkap H. Mahmud penuh semangat. 

Diakuinya, selama mendeklarasikan diri bergabung ke Palson InDah, tidak pernah berhenti mengajak satu persatu keluarga dan warga masyarakat lainnya untuk jalan bersama dalam mendukung orang yang tepat memimpin daerah.

"Program IDP-Dahlan selama memimpin selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, makanya kami komitmen mendukung kembali untuk periode selanjutnya," pungkasnya diamini para pendukung IDP-Dahlan dari Kecamatan lainnya yang saat itu datang memberikan dukungan moral untuk paslon nomor urut 3. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update