-->

Notification

×

Iklan

Kunjungi Dinsos dan Disnaker, Feri Cek Suasana Kerja dan Support Kinerja Pegawai

Friday, December 4, 2020 | Friday, December 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-03T22:30:50Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH didampingi oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Sosial Drs. H Supratman, M.Ap dan Kepala Dinas BKPSDM Kota Bima Drs. M Saleh, kembali melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis 3 Desember 2020.

Kali ini, Wakil Wali Kota berkesempatan menyambangi Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja Kota Bima yang diawali dengan mengecek kondisi ruang kantor serta meninjau pelaksanaan pelayanan publik. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian pengarahan serta sesi tanya jawab dan bertukar pikiran.



“Kepala Dinas bertanggung jawab penuh terhadap bergeraknya roda organisasi disetiap OPD. Suasana kerja harus diciptakan senyaman-nyamannya sehingga semangat kerja dan kebersamaan tumbuh kembang diantara kita”, pesan Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota mengingatkan kepada Dinas Sosial untuk selalu mendahulukan keadilan bagi rakyat sebagai bentuk tanggung jawab terhadap uang rakyat serta mengajak kepada seluruh jajaran Dinas Sosial Kota Bima agar bekerja secara profesional dan proporsional. “Siapa yang berhak terhadap bantuan maka berikanlah haknya,” tegas Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Wawali juga menyampaikan pesannya kepada Dinas Tenaga Kerja untuk mengevaluasi kembali masyarakat yang bekerja pada perusahaan-perusahaan yang tersebar di Kota Bima.

“Apakah haknya sudah diberikan dengan baik, bagaimana dengan perlindungan tenaga kerja serta jaminan sosial tenaga kerja. Kita ingin data yang utuh tentang itu sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka”, tutupnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update