-->

Notification

×

Iklan

Ketua dan Jajaran GOW Kota Bima Berbagi Kasih dengan Para Siswa SLB

Saturday, December 19, 2020 | Saturday, December 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-19T02:54:08Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima bersama sejumlah pengurus lainnya, Sabtu (19/12) pagi ini, berkunjung ke dua Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Bima yakni SLB Negeri Ranggo Kota Bima dan SLB Kartika Sari Kelurahan Rontu.

Kunjungan silaturahim di SLB dalam rangka memperingati hari ibu 22 Desember, juga ingin melihat secara langsung kondisi proses belajar mengajar di SLB, juga berbagi bantuan makanan tambahan untuk para siswa sebagai bentuk cinta kasih jajaran GOW kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus di tengah pandemi covid-19.


Kepala SLB Kota Bima, M Said pada pengantarnya, mengapresiasi dan merasa bersyukur atas kunjungan GOW Kota Bima yang mana selama dirinya menjadi kepala sekolah, baru pertama kali dikunjungi.

SLB sebut Kasek, mengelola 3 jenjang, SDLB, SMPLB dan SMALB dengan jumlah guru dan tata usaha sebanyak 45 orang. Rombongan belajar (Rombel) sebut Kasek, diatur sesuai kondisi dan kekurangan siswa itu sendiri.

"Terimakasih atas kunjungan GOW. Ini kunjungan yang luar biasa dan baru pertama ada kunjungan seperti ini. Ini kebanggaan bagi kami, "ucap Kasek SLB.

Ketua GOW Kota Bima, Ny Jumriah Fery Sofiyan, dalam sambutannya, kunjungan dan anjangsana tujuan utamanya, merekatkan tali silaturahmi. 

GOW kata isteri Wakil Walikota Bima ini, merasa peduli dengan keberadaan SLB. Selain sebagai sekolah yang berkebutuhan khusus, SLB adalah sekolah yang perlu dijemput bersama semangat dari para siswanya yang mau belajar layaknya siswa sekolah umum

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari SLB. Minimal dapat berbagi dan peduli pada siswa,"ujar Ketua GOW.

Pada kesempatan itu, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Nasaruddin, menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada jajaran SLB yang telah membantu membimbing, mendidik serta membina para murid yang ada. “Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Isteri Wakil Walikota Bima ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB agar tetap percaya diri dan jangan merasa rendah diri atau minder.

 "Anak anak harus tetap rajin bersekolah. Jangan pernah putus semangat, tunjukan siswa SLB adalah siswa luar biasa dan cerdas ya," ucapnya.

Rasa peduli dan perhatian GOW saat anjangsana tersebut dengan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih. "Semoga bantuan paket makanan tambahan yang dibagikan kepada seluruh siswa dan siswi ini dapat bermanfaat, terutama pada situasi seperti pandemi Covid-19 ini," harap mantan Ketua ISWARA Kota Bima ini. (GA. 212*)











×
Berita Terbaru Update