-->

Notification

×

Iklan

Fisik Tuntas 100 persen, PPK Puji Kualitas Pekerjaan Proyek PKM Mpunda

Monday, December 28, 2020 | Monday, December 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-28T04:57:33Z
Tampak depan gedung PKM Mpunda yang baru.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pembangunan gedung PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Kecamatan Mpunda Kota Bima telah memasuki tahap finishing. Pelaksanaan pembangunan yang melibatkan kontraktor dari PT. Adhimas Jaya Perkasa ini, tinggal menunggu pemeriksaan dari Tim Professional Hand Over (PHO). 

"Alhamdulillah, pekerjaan proyeknya sudah 100 persen selesai, tinggal beberapa item perbaikan saja seperti penambahan pengecatan. Rencananya hari ini mulai turun Tim PHO-nya," sebut Zulkarnain, S.Km, PPK Proyek Pembangunan Puskesmas Mpunda Kota Bima, kepada Garda Asakota, Senin (28/12). 

Zulkarnain, S.Km, PPK Proyek Pembangunan Puskesmas Mpunda Kota Bima.


Menurutnya, pembangunan PKM Mpunda tersebut telah menelan anggaran belanja daerah Kota Bima sebesar Rp9.247.483.880, dengan masa pekerjaan selama 160 hari (lima bulan-red). Namun dipujinya, dari alokasi waktu enam bulan itu, oleh PT. Adhimas Jaya Perkasa, justeru dikerjakan hanya dalam waktu empat bulan saja. 

"Hanya dalam waktu empat bulan saja, dan yang pasti bahwa pengerjaan proyek pembangunan Puskesmas Mpunda Kota Bima sudah selesai 100 persen." sebutnya lagi seraya mengakui kualitas pekerjaan yang cukup baik.

Dia juga menyampaikan, bahwa setelah PHO dan juga administrasinya selesai, dipastikan gedung megah tersebut dapat ditempati di tahun 2021. "Sekali lagi saya sampaikan bahwa pembangunan itu sudah selesai dan dapat dipastikan tahun 2021 mendatang sudah dapat ditempati untuk kembali melayani masyarakat di bidang Kesehatan," ujarnya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update