-->

Notification

×

Iklan

Wabah Covid19 Sasar ASN Pemkot Bima, Protokol Kesehatan Diperketat di Kantor Bappeda dan Disperindag

Thursday, November 12, 2020 | Thursday, November 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-14T08:23:11Z


H. A. Malik SP


Kota Bima, Garda Asakota.- 

Setelah muncul Klaster Tenaga Kesehatan (Nakes), kini wabah Covid19 menyasar ASN Lingkup Pemkot Bima diantaranya Bapedda dan Litbang serta Dinas Perindag.

Imbasnya kini aktivitas di dua OPD tersebut setidaknya dikurangi dari biasanya. Seperti terjadi di Dinas Perindag mulai menerapkan protokol Covid19 ketat.

Jubir Tim gugus tugas Covid-19 kota Bima, H Abdul Malik, SP, yang dikonfirmasi Kamis (12/11) membenarkan adanya pegawai lingkup kota Bima terkonfirmasi Positif Covid-19. Yaitu pada Dinas Perindag dan Bapedda.

Untuk pegawai Bapedda satu orang positif Covid19 dan telah dilakukan kontak trancing serta Rapidtes pada 21 orang. Pun sama pada dinas perindag satu orang positif Covid-19 serta sudah dilakukan Rapidtes.

Sementara guna mencegah penyebaran covid-19 untuk yang positif telah dilakukan karantina mandiri serta penerapan protokol Covid-19 disetiap aktivitas perkantoran.

Juga dimbau pada masyarakat dengan terus terjadinya peningkatan warga terpapar virus tetap dan terus tingkatkan protokol Covid-19. Pakai masker bila beraktivitas di luar ruangan, jaga jarak dan hindari area berkerumun. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update