-->

Notification

×

Iklan

Realisasi Janji Politik LUTFER, Camat Asakota Serahkan Insentif Honorer K2

Thursday, November 5, 2020 | Thursday, November 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-05T06:13:15Z

Camat Asakota, Suryadin, SH, secara simbolis menyerahkan insentif Honor K2 tingkat Kecamatan Asakota di aula kantor Kecamatan setempat pada Kamis (5/11). 

Kota Bima, Garda Asakota.-

Camat Asakota secara simbolis menyerahkan insentif Honor K2 tingkat Kecamatan Asakota di aula kantor Kecamatan setempat pada Kamis (5/11). Pembayaran insentif honorer K2 ini merupakan realisasi janji politik Pemerintah Lutfi-Feri, dan tentunya ini menjadi kabar gembira bagi teman teman K2 yang ada di Kota Bima khususnya di wilayah Kecamatan Asakota yang jumlahnya sekitar 60 orang. 

Didampingi para Lurah se Kecamatan Asakota, Camat Asakota, Suryadin, SH, menyampaikan bahwa meski baru terealisasi sekarang tapi diakuinya semangat teman-teman K2 sudah sangat luar biasa sekali dalam membantu tugas pemerintah di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

"Walaupun nilainya tidak begitu besar tapi itikad baik dan nawaitu pemerintah kota dibawah kepemimpinan Lutfer sangat jelas kepeduliannya terhadap pengabdian K2 ini. Jadi, jangan lihat nilainya tapi itikad baik pemerintah lah yang harus di apresiasi," ungkapnya.

Dia berharap apa yang di berikan oleh pemerintah ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya dan dapat pula menjadi motivasi kerja kedepannya agar lebih baik lagi. "Kontrak K2 ini penanggung jawabnya adalah saya sebagai Camat dan kalau kontrak ini dilanggar maka sewaktu waku bisa dicabut.

Makanya saya berharap bekerjalah dengan baik jangan pernah bersaing untuk hal yang negatif. Tapi bersainglah untuk hal yang positif karena kita adalah cerminan masyarakat, bekerjalah sebaik baiknya sesuai aturan dan tuntutan kerja yang ada," pesannya.

Pada kesempatan tersebut Camat Asakota  juga berpesan agar Protap Kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid19 tetap intens di lakukan dengan menerapkan pola 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) mendukung hal tersebut khusus Masker ada sekitar 15 ribu masker yang akan dibagikan di Wilayah Kecamatan Asakota nantinya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update