-->

Notification

×

Iklan

Pimpin Kemenag Kota Bima, Ahmad Taufik Kedepankan Motto 'Pengabdian, Kerja Ikhlas dan Yakin'

Wednesday, November 4, 2020 | Wednesday, November 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-03T22:39:32Z

H. Ahmad Taufik, S.Ag.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Menapaki karier dari bawah, sekarang sosok H. Ahmad Taufik, S.Ag, pria gagah kelahiran Sumbawa 1968 silam menempati posisi sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bima yang baru, ia berada diposisi yang di tinggalkan oleh Drs H. Munir yang dirotasi menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Bima.

Sebelum berada di titik sekarang, telah banyak tempat dan posisi yang pernah diamanatkan kepadanya, seperti yang disampaikan kepada media ini pada Selasa (03/11/2020). Ia mengaku sebelum menjabat sebagai Kepala Kemenag Kota Bima dirinya pernah bertugas di Kecamatan Empang Sumbawa, lalu KUA di Moyo Hilir kemudian di mutasi sebagai kepala KUA Sumbawa, selanjutnya di mutasi ke Kanwil sekitar dua (2) tahun dan kemudian di mutasi ke Kota Mataram lalu menjadi KUA Seteluk KSB dan Alas. 

"Setelah dari alas, saya di percaya untuk masuk ke jajaran Kemenag sebagai penyelenggara Badan Wakaf pada 2003 lalu tiga bulan sepuluh hari kemudian saya dimutasi ke urusan Haji lalu pindah menjadi Kasubbag TU setelah itu pindah lagi ke Seksi Pendidikan Madrasyah dan Pondok Pesantren kemudian pindah lagi ke Binmas setelah itu ke Kemenag Sumbawa dan sekarang menjadi Kemenag Kota Bima," kisah pria yang berlatar pendidikan S1 Syari'ah dan S2 nya di Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. 

Menjadi Kepala Kemenag Kota Bima, dirinya berprinsip akan mengedepankan motto Pengabdian, Kerja Ikhlas dan Yakin. "Mari kita bekerja se ikhlas mungkin serta yakin bahwa semuanya merupakan kadar dan ketentuan NYA. Kemudian, silahkan bekerja dengan enak namun jangan bekerja seenaknya," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update