Header Ads

Massifnya Dukungan untuk IDP-Dahlan di Bolo dan Madapangga, Tim Optimis Menang

IDP terlihat melambaikan tangannya ke arah massa pendukungnya.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ribuan massa Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima Nomor urut 3 Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) memadati ruas jalan Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kamis (19/11). Dengan perasaan penuh riang gembira massa menyambut kedatangan IDP-Dahlan yang melakukan Kampanye Blusukan di Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Pantauan langsung wartawan, rombongan paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB itu dijemput ribuan massa pendukungnya di Desa Muku Kecamatan Bolo menggunakan kendaraan roda dua hingga roda empat. 



Kondisi ini mengakibatkan jalan macet total sepanjang jalur negara tersebut. Ini memperlihatkan bahwa kekuatan basis massa riil IDP-Dahlan di Kecamatan Bolo dan Madapangga makin massif dan kuat.

Atribut warna kuning maupun bendera Parpol pengusung dipakai oleh warga pendukung IDP-Dahlan sebagai bukti kecintaan dan keberpihakan mereka pada IDP yang juga sebagai Ketua DPD ll Partai Golkar.

“Kami pendukung IDP-Dahlan siap memenangkan nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020. Bagi Kami Umi Dinda adalah sang Idola kami tentu kami siap lahir bathin memenangkannya dengan cara mengajak keluarga besar kami untuk mencoblos nomor 3," demikian ucap Ulfa Warga Desa Rade Madapangga saat melakukan konvoi penyambutan IDP-Dahlan.

Warga lainnya menilai bahwa dengan tingginya antusiasnya warga Bolo dan Madapangga bisa memberikan gambaran kemenangan IDP-Dahlan di depan mata.

“Ini adalah bentuk kecintaan warga Kecamatan Bolo dan Madapangga sehingga nampak tumpah ruah warga mulai Dari Dusun Muku Sanolo," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan IDP-Dahlan Kecamatan Bolo, Zulkifli menyebutkan melihat antusias warga yang ikut kampaye Blusukan IDP-Dahlan hari ini maka dirinya memastikan IDP-Dahlan makin sulit dilawan oleh lawan politiknya khususnya di Kecamatan Bolo dan Madapangga.

“Bisa dilihat sendiri bagaimana tingginya antusiasme warga di dua kecamatan Bolo dan Madapangga, ini menandakan bahwa IDP-Dahlan sangat kuat di Bolo dan Madapangga, massif, dan makin sulit dikalahkan," ujarnya penuh optimis. (GA. 212*)


Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.