-->

Notification

×

Iklan

Kinerja IDP-Dahlan Diakui Warga, Sukses Memimpin Kabupaten Bima

Tuesday, November 3, 2020 | Tuesday, November 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-03T04:25:28Z
Suasana penyambutan IDP di Desa Nggelu Kecamatan Lambu. Foto; Om Bhimo/FB




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan), diakui warga masyarakat telah berhasil dan sukses memimpin Kabupaten Bima. 

Hal itu diakui sejumlah warga Desa Nggelu Kecamatan Lambu saat menyambut kehadiran Paslon Petahana itu yang menghadiri kampanye terbatas dan blusukan di sejumlah desa Kecamatan Lambu, Selasa (3/11). 

Menurut warga, selama dipimpin IDP-Dahlan,  telah merasakan bantuan pemerintah bahkan pembangunan jalan desa mereka telah dilaksanakan, menghadirkan lapangan olahraga dan program pembangunan lainnya”, kata sejumlah warga kepada wartawan di sela-sela kerumunan massa yang menyambut kehadiran paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB ini.

Diakui warga sederet tindakan nyata IDP-Dahlan itu, bukan hanya sekedar pengakuan semata, tapi nyata adanya bahkan telah teruji sekaligus diakui masyarakat Nggelu. 

Pantauan wartawan, dalam silaturahmi isteri dari mendiang H. Ferry Zulkarnain, ST, ini, dijemput di ujung utara desa setempat dengan kesenian Hadrah. Warga yang menyambut ramai-ramai meneriakan yel yel lanjutkan, hidup nomor 3, dan nomor 3 menang. Bukan hanya di Nggelu, sambutan hangat warga juga terjadi di Desa Lambu dan Mangge.

Sementara Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengajak seluruh elemen warga yang ada untuk memilih Paslon nomor urut 3.

 "Saya minta seluruh tim gender yang ada di wilayah Kabupaten Bima, khusunya di Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, "Siwi Sampe Ngawa," ajaknya disambut riuh dua periode dari massa pendukungnya.

IDP mengaku, kedatangannya di tengah-tengah masyarakat untuk memohon Do' a dan dukungan seluruh masyarakat yang ada. Agar pada 9 Desember 2020 nantinya dapat mencoblos Paslon nomor urut 3. 

"Sekali lagi, kami memohon dukungan dan do' a kepada warga masyarakat untuk memilih nomor 3 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Tolong dipilih Paslon nomor urut 3 karena satu -satunya yang menggenakan jilbab," harapnya. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update