-->

Notification

×

Iklan

IDP-Dahlan Hebohkan Wera, Pasca Debat Paslon Malah Banjir Dukungan

Sunday, November 8, 2020 | Sunday, November 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-08T13:02:22Z
Hebohnya penyambutan paslon nomor urut 3, IDP-Dahlan di Kecamatan Wera, Minggu (8/11). Foto; Nami IDP-Dahlan/FB.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasca debat Paslon yang dihelat di gedung DPRD Kabupaten Bima, popularitas Calon Bupati Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) semakin mendapat tempat di hati masyarakat.

Ini terbukti dari sambutan yang luar biasa setiap kali calon yang diusung Koalisi Gemuk ini (Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB) blusukan sekaligus kampanye terbatas di Kecamatan Wera, Minggu (8/11).

Tiba di Kecamatan Wera, rupanya ribuan warga masyarakat menyambut kehadirannya penuh antusias. Diantara warga mengaku, hadir untuk IDP-Dahlan setelah mereka menilai bahwa duet petahana ini memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan Paslon lain yang ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima.

“Dalam debat terbuka kemarin, kami melihat penampilan Umi Dinda sangat cerdas dalam menyampaikan visi misinya," ujar Warga Kecamatan Wera saat menjemput kedatangan IDP-Dahlan yang melakukan kampanye terbatas dan blusukan.

Sekretaris Tim Koalisi IDP-Dahlan, Damar Damhuji, M.Pd, melalui Akun Facebook pribadinya memiliki pandangan yang sama dengan apa yang menjadi penilaian rakyat arus bawah terhadap sisi pengaruh debat Paslon tersebut.

Menurut Damar Damhuji, bahwa debat Paslon yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bima tersebut sangat mempengaruhi pada pilihan rakyat. Apalagi saat ini vidio tentang debat paslon tersebut beredar luas di tengah-tengah warga masyarakat seantero Kabupaten Bima.

“Debat Paslon kemarin sangat mempengaruhi tingkat keberpihakan masyarakat karena masyarakat melalui berbagi saluran YouTube dan vidio langsung bisa menilai bahwa pasangan IDP-Dahlan adalah yang paling menguasai Debat Paslon” ujarnya.

Pantauan langsung wartawan, kampanye blusukan yang dilakukan oleh IDP-Dahlan di Kecamatan Wera ditandai dengan antusiasnya ribuan warga Kecamatan Wera baik di pinggir-pinggir jalan utama maupun dalam lorong-lorong saat IDP-Dahlan menyapa warga di sejumlah desa mulai dari desa Desa Mandala, Hidi Rasa, Rangga Solo hingga desa Sangiang.

Salah seorang Ibu Di Desa Sangiang Kecamatan Wera mengungkapkan bahwa dirinya melihat debat Paslon dikirim oleh temannya melalui WhatsApp dan setelah melihat vidio debat itu dirinya makin mantap memilih Paslon Nomor 3 IDP-Dahlan.

“Umi Dinda sangat tenang dalam debat tersebut dan tidak terpancing suasana sehingga dengan ketenangannya mampu menguraikan sesuatu hal untuk melanjutkan dua periode” ungkapnya selesai foto selvy dengan IDP, paslon nomor urut 3 yang berpasangan dengan Aji Dahlan ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update