-->

Notification

×

Iklan

Diinginkan Jadi Bupati Lagi, IDP Disambut Meriah di Kecamatan Monta Dalam

Monday, November 9, 2020 | Monday, November 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T03:13:54Z

 

IDP nampak tersenyum saat menyalami warga di Kecamatan Monta Dalam, Senin (9/11).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Senin (9/11) melaksanakan blusukan dan kampanye terbatas di sejumlah Desa Kecamatan Monta Dalam diantaranya yakni desa Wilamaci, Waro, Sondo, Nontotera, Tolouwi, Tolotangga, dan desa Tanggabaru. Kedatangan calon petahana ini pun sudah barang tentu disambut hangat dan riuh oleh massa pendukungnya.


Tiba di desa Wilamaci, IDP yang menggunakan jilbab ini langsung disambut yel yel hidup nomor 3 menangkan Umi Dinda dua periode. Yel yel "In Shaa Allah, IDP Bupati dua periode" juga mengiringi langkah Ketua DPD Partai Golkar  itu menuju titik titik kumpul warga.

Melihat antusiasme masyarakat yang besar menyambut dirinya, IDP balas melambaikan tangannya dan menyalami satu per satu warga yang dari awal siap menyambutnya.  Warga pendukung yang hadir mayoritas dari kaum perempuan ini juga tidak lupa mengabadikan kedatangan IDP dengan ponsel mereka. IDP pun tak enggan berhenti sejenak agar pendukungnya bisa mengambil momen bersama. 

Pantauan langsung wartawan, antusiasme penyambutan warga Monta Dalam ini tidak terlepas dari bentuk kecintaan mereka terhadap paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB ini. 

Warga mengakui  bahwa selama memimpin IDP Dahlan sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat seperti nelayan dalam bentuk kucuran bantuan mesin ketinting, penggilingan dan gudang jagung serta berbagai pembangunan infrastruktur pertanian “Intinya, Paslon IDP-Dahlan, sudah banyak memperhatikan para nelayan di desa ini dan itulah yang membuat warga semakin menggemari IDP-Dahlan,” tegas warga Wilamaci.

Kemudian, warga Sondo, H. Wahab, mengaku bersyukur bahwa selama kepemimpinan IDP-Dahlan sudah banyak yang telah diperbuat seperti jalan ekonomi dan lain-lainya. “Untuk itu, In Shaa Allah pada Pilkada 9 Desember mendatang kami akan memilih IDP-Dahlan,,” ungkap H. Wahab diiyakan warga lainnya, H. Fuad.

Pada kesempatan itu, Cabup IDP-Dahlan menyampaikan ucapan terima kasih pada warga yang telah menyambut pihaknya dengan penuh semangat dan antusias. “Terima kasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah menjemput dirinya dengan pak Dahlan,” tutur IDP yang berpasangan dengan, Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) ini.

Untuk diketahui oleh warga Monta Dalam bahwa kehadiran pihaknya pada kali ini yaitu, untuk memohon dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat, agar di Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos nomor 3, Nomor 3 dan Nomor 3,”pintanya yang disambut riuh oleh massa pendukungnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update