-->

Notification

×

Iklan

Blusukan di Madapangga dan Bolo, Dukungan untuk IDP-Dahlan Kian Massif

Sunday, November 1, 2020 | Sunday, November 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T03:17:22Z
IDP-Dahlan melambaikan simbol tiga jari ke arah massa pendukungnya saat blusukan di Kecamatan Madapangga, Sabtu (31/10).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) dari hari ke hari kian massif saja. 

Hal itu terlihat dalam setiap blusukan maupun kampanye terbatas yang dihelat paslon ini tidak terkecuali di Kecamatan Madapangga dan Bolo, mereka selalu disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat.

Saat kampanye di wilayah Kecamatan Madapangga, Sabtu (31/10), seperti desa Rade, Dena, Tonda, Mpuri, Woro dan Campa, warga masyarakat mengaku sangat senang dengan majunya kembali IDP-Dahlan pada ajang Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini.

“Kami sudah rasakan kinerjanya IDP-Dahlan. Banyak prestasi yang telah diraih dibawah kepemimpinannya," ungkap warga Madapangga di tengah riuhnya penyambutan IDP-Dahlan di desa Campa.

Pantuan langsung wartawan, saat blusukan di 5 Desa itu, massa terlihat membludak dan antusias menyambut paslon yang juga populer disebut paslon In-Dah ini. 

Di desa Rade misalnya, meski diguyur hujan mereka dengan setia tetap mendampingi dan menemani IDP-Dahlan berkeliling kampung untuk menyalami warga yang telah menunggu kehadiran paslon idola mereka.

Berbeda di Desa Tonda, saking meriah dan membludaknya penyambutan warga, paslon yang diusung partai Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB , dan PBB, ini, sampai-sampai ada yang meneteskan air mata karena terharu dan bangga atas kecintaan warga masyarakat. Antusias dan hangatnya penyambutan juga tidak kalah meriahnya dilakukan oleh segenap warga Desa Mpuri, Woro hingga desa Campa.

Kondisi yang sama juga terlihat saat IDP-Dahlan blusukan di Kecamatan Bolo, Minggu (1/11) di Desa Kara, Rasabou, Tumpu, Rada, dan desa Nggembe. Antusiasme dan semangat warga menyambut kehadirannya begitu tinggi, bahkan meski hujan deras mengguyur di Desa Tumpu, namun antusiasme warga masyarakat tidak surut untuk menyambut kedatangan paslon kebanggaan mereka, IDP-Dahlan.

Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE atau yang akrab disapa Umi Dinda mengingatkan warga terutama para Tim dan Relawan Pemenangan militan IDP-Dahlan agar tetap menjaga komunikasi dengan semua kalangan serta selalu bergandengan tangan.

“Kita harus tetap bersikap ramah, menjaga tutur sapa dan menghindari sentimen dan perdebatan yang tidak berfaedah,” katanya.

Ia meminta Tim dan Relawan Pemenangan agar tetap fokus mensosialisasikan program-program yang sudah terlaksana. Serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima yang aman dan damai.

“Jika kita fair dan menjaring dukungan dengan cara-cara yang baik dan benar maka In Shaa Allah, perjuangan kita tetap diridhoi,” katanya disambut yel-yel coblos nomor 3 dari massa pendukungnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update