-->

Notification

×

Iklan

A Heris: IDP Dahlan Sukses Hadirkan Investasi

Monday, November 9, 2020 | Monday, November 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-09T00:01:46Z
A Heris, SH


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Tim Pemenangan IDP-Dahlan, Abdul Heris, SH., menegaskan kesuksesan IDP-Dahlan dalam membawa investor di Kabupaten Bima. Menurutnya, salah satu poin soal investor yang hadir di Bima yakni Pada Tahun 2016 diawal kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, telah hadir Investor besar di wilayah Kawasan Tambora  dengan melakukan investasi pengolalaan Minyak Kayu Putih oleh PT Sanggar Agro,.

"Jadi tidaklah benar jika ada pernyataan bahwa petahana gagal menghadirkan investor. Itu adalah pembohongan publik dan  kurang pengetahuan soal perkembangan daerah Kabupaten Bima.," kata A Heris, SH, melalui siaran persnya, Senin 09 November 2020.

Dikatakannya, total nilai investasi PT Sanggar Agro di kawasan Tambora bernilai satu (1) Triliun dengan mengolah 60 ton per hari daun minyak kayu putih setiap hari. Pada Tahun 2020, pengolahan daun minyak kayu putih dikawasan Tambora oleh PT Sanggar Agro ditargetkan 200 ton perhari. 

"Semua media nasional kredibel telah memberitakan itu bersamaan dengan kunjungan Gubernur NTB beberapa Bulan yang lalu. Investasi satu triliun yang masuk di Kabupaten Bima adalah investasi yang paling besar dalam sejarah pemerintahan Kabupaten Bima. Itu terjadi pada era kepemimpinan Hj. Indah Damayanti bersama Drs  H. Dahlan M. Nor," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update