-->

Notification

×

Iklan

Yel Yel Lanjutkan IDP-Dahlan Dua Periode Menggema di Kecamatan Lambu

Saturday, October 17, 2020 | Saturday, October 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-17T01:27:59Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dan H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan) di beberapa desa Kecamatan Lambu, Jumat (16/10) disambut meriah dan penuh kehangatan oleh segenap elemen masyarakat setempat.

Saat hadir di Kecamatan Lambu, paslon nomor urut 3 ini mengawalinya di Dua Desa yakni Desa Kaleo dan Monta Baru. Kedatangan calon petahanan ini disambut hangat warga dari berbagai tokoh masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda, terutama kalangan emak-emak.

Bahkan saking meriahnya, saat itu selain pengalungan bunga Paslon IDP-Dahlan juga disambut dengan tarian adat Dana Mbojo oleh penari yang rata-rata pelajar SMP. Menyaksikan cara penyambutan yang istimewa ini, keduanya tampak senang sembari melempar senyum sumringah ke arah kerumunan massa.

Di sisi lain, warga Desa Monta Baru dan Desa Kaleo Kecamatan Lambu mengaku sangat terharu ketika menyapa dan bersalaman dengan Paslon Nomor 3 ketika Poslon ini turun dan bertatap muka. Di kesempatan itu pula, IDP-Dahlan juga mengapresiasi sambutan tim pemenangan dan warga terhadap dirinya

“Kami bangga terhadap sosok kedua pemimpin ini, karena orangnya masih muda, cerdas dan tidak kita ragukan lagi program kerjanya. Karena memang tujuan memimpin Kabupaten Bima tidak lain, bagaimana Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang lagi,” kata Faisal Warga Desa Kaleo yang turut hadir dalam acara tatap muka dan blusukan IDP-Dahlan di Desanya.

Kata dia, selama IDP-Dahlan memimpin banyak perubahan di Kabupaten Bima ini, bahkan tidak di pungkiri Kabupaten Bima semakin maju, berkat Umi Dinda dan Aji Dahlan memimpin hampir 5 tahun ini. Dan kami masih mengidolakan IDP-Dahlan, lanjutkan dua periode," ucapnya disambut riuh yel yel lanjutkan dari massa pendukung lainnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update