Header Ads

Yel Yel Lanjutkan IDP-Dahlan Dua Periode Menggema di Kecamatan Lambu


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dan H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan) di beberapa desa Kecamatan Lambu, Jumat (16/10) disambut meriah dan penuh kehangatan oleh segenap elemen masyarakat setempat.

Saat hadir di Kecamatan Lambu, paslon nomor urut 3 ini mengawalinya di Dua Desa yakni Desa Kaleo dan Monta Baru. Kedatangan calon petahanan ini disambut hangat warga dari berbagai tokoh masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda, terutama kalangan emak-emak.

Bahkan saking meriahnya, saat itu selain pengalungan bunga Paslon IDP-Dahlan juga disambut dengan tarian adat Dana Mbojo oleh penari yang rata-rata pelajar SMP. Menyaksikan cara penyambutan yang istimewa ini, keduanya tampak senang sembari melempar senyum sumringah ke arah kerumunan massa.

Di sisi lain, warga Desa Monta Baru dan Desa Kaleo Kecamatan Lambu mengaku sangat terharu ketika menyapa dan bersalaman dengan Paslon Nomor 3 ketika Poslon ini turun dan bertatap muka. Di kesempatan itu pula, IDP-Dahlan juga mengapresiasi sambutan tim pemenangan dan warga terhadap dirinya

“Kami bangga terhadap sosok kedua pemimpin ini, karena orangnya masih muda, cerdas dan tidak kita ragukan lagi program kerjanya. Karena memang tujuan memimpin Kabupaten Bima tidak lain, bagaimana Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang lagi,” kata Faisal Warga Desa Kaleo yang turut hadir dalam acara tatap muka dan blusukan IDP-Dahlan di Desanya.

Kata dia, selama IDP-Dahlan memimpin banyak perubahan di Kabupaten Bima ini, bahkan tidak di pungkiri Kabupaten Bima semakin maju, berkat Umi Dinda dan Aji Dahlan memimpin hampir 5 tahun ini. Dan kami masih mengidolakan IDP-Dahlan, lanjutkan dua periode," ucapnya disambut riuh yel yel lanjutkan dari massa pendukung lainnya. (GA. 212*)

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757

    BalasHapus

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.